Thursday, February 16, 2017

Pasang Stiker One Way Vision Kaca Mobil

Pasang Stiker One Way Vision Kaca Mobil telp 082138080662

Jadikan kaca belakang kendaraan operasional perusahaan ataupun mobil pribadi sebagai sarana media promosi dengan Pasang Stiker One Way Vision. Tips promosi media berjalan yang murah, ekonomis, efektif dan efisien karena banyak target konsumen yang akan melihat brand produk anda.

Sifat sticker ini adalah meskipun dari depan tidak tembus pandang hanya terlihat image logo perusahaan tetapi jika dilihat dari belakang bisa tembus pandang. Sticker One Way disebut juga Perforated Sticker karena bentuknya yang berlubang-lubang dimana ada lubang-lubang kecil dengan diameter lubang sekira 1 mm yang terpola secara merata. Sticker ini khusus digital printing dengan Permukaan mengkilap/ gloss.

Contoh Pasang Stiker One Way Mobil

Stiker Oneway Mobil Jasa Pasang Sticker One Way
Stiker Oneway Vision Murah Stiker Oneway Kaca Ruko
Klik gambar untuk memperbesar

Sticker ini tembus pandang dari satu sisi

Sticker Oneway bisa digunakan dan dipasang di branding mobil, kaca Jendela Gedung, Etalase Toko, Tempat Usaha, Ruang Pribadi, Ruang Kerja, dan semua media yang transparan untuk menyamarkan sisi ruangan yang lain agar tidak terlihat.

WAP Bengkel Sticker Mobil Tangerang melayani Cetak dan pemasangan Sticker One Way Vision (Sticker Kaca Mobil, Branding Kaca Kantor / Toko), hubungi marketing Herry - 082138080662 untuk mendapatkan informasi harga sticker kaca oneway dengan diskon terbaik

Anda juga bisa memesan untuk pengiriman luar kota. Kirimkan file design anda ke email :
pasangstickermobil@gmail.com dan bantenpromosi@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

 

Sticker Mobil Branding | Bengkel Sticker Tangerang